KUTIPAN ILMU

TERIMAKASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG IBRAHIMMANOREK.BLOGSPOT.COM

Cara membuat situs social networking

|
Saya membuat postingan ini awalnya untuk mengetahui bagaimana cara membuat situs networking itu sendiri, namun saya mencari-cari di google bagaimana cara membuatnya dan akhirnya sayapun mendapatkan script gratis dan instan untuk membuat situs tersebut.
saya pun langsung mendownload aja script dari Jcow.Net

dan langkah-langkah untuk menginstallnya juga mudah dan tidak susah qo..
yang penting kita hanya punya hostingan dan domain sendiri untuk membuat web tersebut.
dan disini saya memakai hostingan 000webhost,
dan saya juga memakai domain .co.cc,
semua ini saya buat gratis tanpa bayaran.. cuma modal pengetahuan sedikit cara menginstallnya..hehehe..

untuk situs social networking yang telah saya buat :


Jangan Lupa Mendaftar, Terimakasih..

Free Articel

masukkan email anda :


1 komentar:

alzaaa mengatakan...

tolong aku buatin kak

Posting Komentar