KUTIPAN ILMU

TERIMAKASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG IBRAHIMMANOREK.BLOGSPOT.COM

Cara Membuat Read More Otomatis

|
Pada postingan sebelumnya sudah pernah saya bahas tentang cara membuat read more atau baca selengkapnya. Hampir sama dengan postingan saya kali ini, namun read more otomatis memiliki kelebihan yaitu postingan akan terbagi menjadi 2 bagian secara otomatis.postingan ini saya dapat kan dari berbagi sumber, dan mungkin saya praktekan langsung pada blog saya ini

Untuk
read more otomatis ini, dibutuhkan kode javascript yang sebenarnya bisa sobat simpan sendiri di tempat biasa sobat menyimpan file secara online. Namun kali ini script read more diletakkan langsung di template tanpa menggunakan hosting untuk mencegah errror saat hosting yang kita gunakan untuk menyimpan kode script-nya sedang down.

Buat blogger baru, seperti saya ini saya sarankan menggunakan
read more otomatis saja ketimbang read more yang biasa. Karena tentunya sobat tidak akan repot membagi 2 postingan sobat dengan kode manual.,yang sebelumnya saya lakukan memang agak ribet pada saat posting artkel atau pun tulisan...saat ini saya menggunakan read more otomatis...

Klik link untuk mengetahui langkah – langkah dalam membuat read more otomatis :


---== Selamat Mencoba ==---

Free Articel

masukkan email anda :


0 komentar:

Posting Komentar