KUTIPAN ILMU

TERIMAKASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG IBRAHIMMANOREK.BLOGSPOT.COM

Contoh Program Kalkulator menggunakan Delphi 7

|
Disini saya akan memberikan contoh program kalkulator dengan menggunakan delphi 7.
saya membuat program tersebut pada saat saya praktikum di kampus saya dan saya pun berhasil membuat sebuah program tersebut walaupun program kalkulator tersebut sangat sederhana..
kalo kalian berminat untuk mengembangkan program kalkulator tersebut,silahkan kalian kembangkan menurut kreatifitas anda masing-masing...

Contoh Outputnya seperti yang ada di bawah ini :


















Dan klo mw program beserta kodingannya, bisa kalian download link dibawah ini :
File name: kalkulatorsederhana.rar.html
File size:327 KB


---=== Selamat Mencoba ===---


Free Articel

masukkan email anda :


1 komentar:

IBRAHIM mengatakan...

Mantap gan!!!
klo bisa lebih update lg yah program Delphi'a...
biar saya bisa belajar lewat blog ini...
thanx!!

Posting Komentar